Kamis, 25 Desember 2008

si gendut!!!!!!

Heeeeeey all!!!!!!!!! merry christmas yaaa! aku mau cerita tentang kemarin, karna skrg udh jam 12.56 jadi udh tgl 25 jadi ceritanya tentang kemarin haha. oke jadi seru sekali!!!! tgl 24 ini kan bella ulangtaun gt kan,tapi sayangnya aku gak sempet dateng ke acara dia huhu. nah ini tuh jadi gw dan eka fira radia dan uje tuh hunting tempat buat foto buken gitu kan, tema kelas gw adalah fantasy land. jadi kita ngumpul di rumah eka jam 11an,ngaret sih gw bareng fira ama uje nyampe sana jam 12an gitu kan. trus ternyata si radia blm dateng, yaudah jadi kita tunggu kan si bos satu ini. lamaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget trus di telfon kan katanya dia ada di jalan tp gatau namanya tp udh otw gitu kan. yaudah kita tunggu. kita main2 aja gitu kan di rumah eka seru deh pokonya. dan sambil nunggu radia kita mikir juga kan,fantasy land tuh bakal kayak gimana,dan tempatnya dimana gitu2 kan. trus pada mikirnya kalo gak dufan ya pasar malem gt kan, cuman ya pada bingung juga mo nyari pasar malem dimana huhu. alfira ampe stress parah ampe kejang2 di rumah eka gara2 bingung nyari tempat, ya secara dia kan pj kelas jadi semua ditumpahkan ke dia dan dia pun ngamuk huahahha. tapi trus fira bilang katanya di grand indonesia tuh ada tempat keren gitu, cuman kan gw eka dan uje pada gak tau jadi iya iya aja tapi masih ragu juga kan. setelah sekian lama menunggu akhirnya si radia dateng kan, nah kita tanya2 ke dia mo gimana, nah ternyata definisi dia tentang fantasy land tuh kaya yg peri2 gitu, tapi iya juga sih kayak dongeng gitu kan, jadi kayak peterpan gitu2 deh, itu seru juga huhu tapi kita jadi makin bingung olehnya.

oke setelah radia dateng dan eka selesai solat kita langsung cau kan naik mobil eka dan tujuannya adalah grand indo. oke deh perjalanan mulus sampe akhirnya penat banget karna bosen. tapi ya di jalan tuh bete banget deh,si uje tuh gak berenti ngomong. semua apa aja yang dia liat pasti di komentarin kayak misalnya "EH ITU TUH YG BAJU MERAH KENAPA DEH TUH" atau "EH ITU KOK CELANANYA PUTIH TAPI KEMEJA NYA PINK YA?" trus "WAH BAPAK LO ADA DI KALENDER TUH" ah udah lah gila emg tuh anak kecil2 pedessyhhhhh hahaha. gila sobh jalanan macet abis wuih puyeng abis hahahaha tapi akhirnya kita sampai!!!!!!!!!!!!!!!! nah pas masuk jeng jeng gede bener ye mall nye huahahahha, sumve itu tuh kayak omg bukan level kita abis deh sob hahahaha yaudah kan tuh kita langsung nyari tempat yang dituju si fira muter2 kesana kemari dan akhirnya nemu beberapa tempat bagus gitu kan, kayak funworld sama apalah itu namanya gw gatau. trus kan difoto2 kan sama eka buat ditunjukin ke anak2 yg lain buat pendapat nya. terus abis itu kita terkesima sama mainan di funworld kita udh pada mo nyoba naik gt kan,tapi akhirnya kata perut gak bisa diajak asik yaudah akhirnya kita makan dulu kan. abis makan kenyang energi pun bertambah dan kita akhirnya main di funworld!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! kita naik apa tuh namanya yg duduk trus diangkat tinggi2 ih seru deh pokonya!!!!!!!!!! trs gw ketawa mulu mana abis makan kan tuh udh kayak gitu deh pokonya hahaha,trus abis itu kan niat nya cuman mau satu kali aja kan,eh tapi gak tahan liat yg kayak sepeda terbang gitu jadi akhirnya kita main itu juga. nah itu kan berdua2 gitu tapi kita berlima kan jadi satu orang sendiri gitu kan,dan akhirnya uje pun sendiri huhu kasian ya. udah selese main, kita liat ke bawah kan ternyata ada barbie!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! sumpah itu cantik banget barbie nya pasti bule deh bukan org indonesia bener2 mirip barbie trus ada pacarnya juga siapa tuh namanya ken ya kan? nah itu beh ganteng sobh huahahahah. trus tadinya kita mau foto bareng barbie gitu kan udh udik banget lari turun ke bawah,ternyata ngantri panjang -________- whoa akhirnya gak jadi deh huhuhu, eh trus malah ketemu andra dan mama dan adiknya hihihihihi. trus yaudah kan karna udh sore dan rencana kedua mau ke bsd liat tempat juga jadi kita memutuskan untuk pergi dari grand indo, tapi si eka solat dulu kan sama uje jadi gw fira radia menunggu hihihi. abis mereka solat kita udh buru-buru gitu kan,eh si eka malah beli coffee bean dulu whoa si fira jg ke toilet dulu gitu kan yaudah. eh trus ya di coffee bean aku liat cewek lucu banget deh badannya bagus abis huhu ngiri banget gw.

abis dari coffee bean kita balik kan, nah ini seru!!!!!!!! hahahaha pas pulang kan radia gak ikut karna udh di jemput di sana yaudah kan. dan kawan-kawan jalanan macet sekali!!! gila ya jakarta dasar gak dimana mana juga macet hhhh. lagi macet2 gitu si alfira ngelawak parah2an,semua kata-kata ajaibnya dikeluarin ah gila deh. nah trus ya kan pas tadi di rumah eka tuh eka bilang fira gendutan dan fira tuh stres gitu kan, nah pas di jalan di mobil eka gw sempet ngeledekin jg kan gw bilang "si gendut" trus dia yg lg diem foto2 tiba2 ngamuk gitu ngmg "HOAH GW GAK GENDUT ADUH HHHHH" pokonya serem abis huahahah gw sama uje yg disebelahnya udh kaget bgt dah huahha. trus kan karna dia stress kita jdi makin ngeledekin kan, dia blg gini "aduh itu tuh menohok kalo dibilang si gendut aduh aduh" heboh sendiri pokonya deh,tapi seru abis kan. terus tanpa disangka2 dia membuka kaca mobil eka dan teriak ke semua pengendara lainnya "WOIIIIII GUE GAK GENDUT WOI" tai malu abis kita huahahaha,itu belom seberapa. karna kita gak berenti2 ngeledekin dia,dia makin menjadi dia buka kaca lagi dan teriak ke pengendara motor gitu "MAS MAS SAYA GAK GENDUT KAN MAS????" anjrit dan itu mas mas nya nengok gitu serem abis si fira. udah gendut tukang kentut itulah julukan buat fira.
gak sampe disitu ya, abis itu dia minjem ipod eka dan nyanyi keras2 gila emang. hahahaha kayaknya dia emang stress banget huahahha pokonya kan gw debat2an gitu kan sama dia trus gw capek gw diemin aja eh dia nantangin malah bilang "wo mengalihkan" ya gw gaterima dong gw blg "ya gw kasian aja klo gw bales nanti lo speechless" trs dia ngalihin gt kan trs gw blg "wo mengalihkan" dan dia jawab hal yg sama kayak gw blg -_- NAH abis itu ya, si uje beraksi, dia tiba2 nanya gitu ke gue

uje : seb seb lo lahir dimana?
sebi : (karna pikiran gw lg kemana2 jd lama gt kan nyambungnya) di asih, mang napa
uje : oh tanya gw dong seb lahir dimana
sebi : emg lo lahir dmn je?
uje : di bangkok
sebi : (kaget abis gak percaya ank kaya gini lahiran bangkok) DEMI APA LO JE? BOONG ABIS GW GAK PERCAYA
uje : SUMPAH DEMI ALLAH SEB
sebi : ah masa sih, bangkok darimane coba
uje : bangkok seb, bandung kota kembang disingkat bangkok
sebi : .............................................

tailah si uje huahahahhahaha ngakak parah gua pas itu,lagian gila ape ye huahhahahaha bisa banget disingkat gitu untung jadinya bagus ye bangkok coba kalo jelek zimbabwe huah hahahahaha. oke deh abis itu kan gw diturunin di pim kan karna sebenernya mo ke acara bella tapi amat sangat telat jdi gak keburu kan,akhirnya gw ketemuan sama nyokap di pim gitu deh trus aku berpisah dengan mereka. dan mereka gak jadi ke bsd deh. rencana nya kalo gak besok ya sabtu hihihihi. doakan ya kita cepet dapet tempat yang bagus buat foto buken hihihihi.
sudah selesai ceritaku sampai disini, semoga menyenangkan dan maafkan aku alfira si gendut tukang kentut, i love u fir ;p merry christmas ya semua! byeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tidak ada komentar: