Kamis, 09 Oktober 2008

mainan si norak ga lucu -_-

gini nih kalo si norak,becandaan nya ga lucu banget deh..............

(10:30 PM)
rhesa:
Gua cm pengen lu tau aja
(10:31 PM)
rhesa:
mungkin kt ga bkal sedeket dulu
(10:31 PM)
rhesa:
ini bkn karena lu
(10:32 PM)
Sabby:
udh ngerasa kok
(10:32 PM)
rhesa:
sama sekali
(10:32 PM)
rhesa:
ini bkn karena lu
(10:32 PM)
rhesa:
sama sekali
(10:32 PM)
rhesa:
Gua mau minta maaf
(10:32 PM)
rhesa:
bnyak salah gua ama lu
(10:33 PM)
rhesa:
ini bkn karena lu
(10:33 PM)Sabby:trs krn apa dng
(10:33 PM)
rhesa:
sama sekali
(10:33 PM)
rhesa:
Gua mau minta maaf
(10:33 PM)
rhesa:
bnyak salah gua ama lu
(10:33 PM)
rhesa:
Makasih juga yah kaa
(10:34 PM)
rhesa:
Makash waktu lu yang kebuang buat denger bacotan gua
(10:35 PM)
rhesa:
makash pulsa hape yang lo pake buat sms atau nelpon orang kaya gua
(10:36 PM)
rhesa:
Makash buat sapaan lu di msn, di sekolah yang ga bkal gua lupa
(10:37 PM)
rhesa:
Makash buat lawakan lu stiap hari yang gapernah bosen gua denger
(10:37 PM)
rhesa:
perhatian lu
(10:38 PM)
rhesa:
Makash buat lawakan lu stiap hari yang gapernah bosen gua denger
(10:38 PM)
rhesa:
perhatian lu
(10:38 PM)
rhesa:
Sikap marah lu juga
(10:40 PM)
rhesa:
kita pasti ketemu lagi lah
(10:42 PM)
rhesa:
tapi gua mungkin bukan kaya orang yang dulu lu tau
(10:42 PM)
Sabby:
kenapa sih
(10:43 PM)
rhesa:
gua ngmg ini karena gua sayang
(10:44 PM)
rhesa:
kalo ga sayang gua mungkin ngacangin lu gt aja
(10:45 PM)
rhesa:
kalo ga sayang gua mungkin ngacangin lu gt aja
(10:45 PM)
rhesa:
abis ini mungkin kehormatan gua udah ilang buat manggil elu ka maaf
(10:45 PM)
rhesa:
mungkin juga ioi kata terakir dari gua buat lu
(10:46 PM)
rhesa:
ini*
(10:47 PM)
rhesa:
ini*
(10:48 PM)
rhesa:
ka
(10:48 PM)
rhesa:
gua
(10:49 PM)
Sabby:
trs jdinya gmn
(10:50 PM)
rhesa:
GUA BECANDA DEEEENG
(10:50 PM)
rhesa:
HAHAHAHAHAHA
(10:50 PM)
Sabby:
gk lucu
(10:51 PM)
rhesa:
hahahahahaha
(10:51 PM)
rhesa:
lucu tau ka!
(10:51 PM)
Sabby:
ngga
(10:52 PM)
rhesa:
hahaha yah ko ga ketawa sama sekali si
(10:53 PM)
Sabby:
ya gk lucu
(10:53 PM)
Sabby:
ketawa apa
(10:53 PM)
rhesa:
ka?
(10:53 PM)
rhesa:
Jadi udah tau yah?
(10:53 PM)
Sabby:
apaan
(10:56 PM)
rhesa:
Jadi udah tau yah?
(10:56 PM)
rhesa:
kalo gua mau boongin lu?
(10:56 PM)
rhesa:
Jadi udah tau yah?
(10:57 PM)
rhesa:
kalo gua mau boongin lu?
(10:57 PM)
Sabby:
mainan lo ga lucu
(10:58 PM)
rhesa:
jadi? Lo marah ka?
(10:59 PM)
Sabby:
ga mikir aja gw lo bs ampe segitunya
(11:00 PM)
rhesa:
hahaha kan gua pengeng buat susan ya
(11:00 PM)
rhesa:
suasana senang
(11:02 PM)
Sabby:
tp serius loh itu ga lucu,gw td udh gatau mau ngmg apa
(11:04 PM)
rhesa:
haha jadi lugada reaksi apa2 gt?
(11:04 PM)
Sabby:
krn gw gatau mau ngmg apa,speechless
(11:07 PM)
rhesa:
hahahaha marah ga?
(11:07 PM)
Sabby:
ya menurut lo
(11:07 PM)
rhesa:
gatau
(11:07 PM)
rhesa:
iyaya?
(11:08 PM)
rhesa:
gatau
(11:08 PM)
rhesa:
iyaya?
(11:10 PM)
Sabby:
nih ya,lo tau ga dek gw sayang sama lo,karna lo ade2an gw,trs tiba2 lo ngmg2 kaya gt,kira2 gw ngerasanya gimana sih
(11:10 PM)
rhesa:
Maaf ya kaaa




...................................................................monyet dasar

1 komentar:

essa mengatakan...

HUHAUAHUAHUAHAUHA INI YG WAKTU ITU YAKAN