Minggu, 28 September 2008

sakitttt

halo evribadi! nyebelin deh, masa hari ini gue sakit gitu kepalaku pusing 7 keliling, padahal puasa tinggal 3 hari lagi dan di hari ini saya tidak puasa karena sakit huhu. semua ini berawal dari semalem. semalem itu gue pas buka kan tadinya mau makan bakmi boy gitu kan enak kan tuh, nah tapi abis solat magrib tuh gue merasa pusing lalu akhirnya gue nonton gitu kan abis solat, eeeh malah ketiduran jadi nggak jadi makan deh. trus kebangun pas jam 11an malem gitu kan, nah itu pas mau bangun tuh kepala pusiiiiiiiiiing banget, trus akhirnya gue ke atas gitu kan, mau ol trus ol bentar tapi kepala gak bisa diajak fun jadi yaudah deh gue off gitu kan. lalu saya tidur lagi dan pas dibangunin mama buat sahur kepala saya tetep masih pusying tapi ya gue bodoin amat kan gue tetep bangun buat saur, nah abis saur itu abis solat subuh juga gue kan mau tidur lagi, tapi tuh kayak gak bisa tidur gitu, kepala nya pusing dan enek banget gitu mau muntah. eh trus beneran muntah deh hahahaha. trus setelah sekian lama mencoba untuk tidur namun gak bisa-bisa, akhirnya saya tertidur dengan nyenyak dan baru bangun jam setengah 3an gitu. trus kan gue ke bawah kan ke mama dan mengadu bahwa aku sakit huhu. nah tadinya tuh hari ini gue mau nonton laskar pelangi sama mama papa dan adek2 tapi karena gue sakit jadi nggak jadi deh huhu. trus kata mama suruh batalin aja puasa nya, biar bisa minum obat, nah jadi ya gue batalin deh tuh puasaku. trus disuruh makan spaghetti buatan mama kan, nah aku makan, tapi ternyata spaghettinya udh dingin gitu trs jadi gak napsu kan gue, trus gue taro aja gitu kan, trus gue minta dibuatin roti. trs mama liat spaghetti nya masih banyak tapi gak gue makan, trus dimarahin deh, kata mama jgn buang2 makanan trs akhirnya dipanasin kan di microwave trus gue abis makan roti ngelanjutin makan spaghetti deh hahaha, trus abis itu minum obat sakit kepala kan, trus sekarang udh rada mendingan nih alhamdulillah.


nah tadi kan gue sempet ol juga kan, eh tiba2 adek gue si shafira nyamperin gue ke atas sambil heboh-heboh gitu

"kak! ada lomba loh kak ada lomba!"
"lomba apaan?"
"lomba mengarang, boleh apa aja deh pokoknya tentang lebaran kak!"
"ooh kamu ikutan? lomba dimana emangnya?"
"ikut! kakak juga ikut! lomba nya di mama! nanti kita kirim karangannya ke mama kak! cepetan bikin kak! yang menang dapet duit dari mama"
".............................................."

etdah gua kira apaan gitu ya dia heboh-heboh gitu ternyata mama mengadakan lomba mengarang untuk anak-anaknya..............plis deh ma -_-
trus mana adek gue semangat banget gitu kan, langsung mulai mengarang gitu. nah trus gue kan lg nelfon thaya kan, nah si adek gue itu lagi mengarang, tapi gue peratiin kok dia kayak baca buku trus nulis, gitu mulu kan. dan ternyataaaaa dia mencontek dari cerpen orang! gile yak enak bener dia tinggal jiplak, trus gua bikin dia parno deh gue blg aja "nahlooooo nyontek cerpen siapa tuh? yah kayak gitu mah kalah, nanti aku bilangin mama" trus dia udh ngeles dan gue tinggalin aja hahaha. kreatif yak emak gua, mau ngasih duit ke anaknya aja pake bikin lomba segala hahaha. gua nanti mengarang tentang apa yakkk, pokoknya gue harus menang ah dari si shafira itu hahahaha, oke deh sampe sini aja yak post kali ini, doakan saya cepat sembuh ya kawan-kawan, bye byeeeee

Tidak ada komentar: