Rabu, 20 Mei 2009

aku,hari ini, dan uje tersayang

hey people!!!! saat ini gw baru pulang dari sekian banyak perjalanan yang gw lalu pada hari ini, dan itu seru sekali ehehehe,ayo dengar ceritaku!

jadi tadi pagi gw ke sekolah dan melaksanakan UAS hari terakhir wuhuuuu!! kebayang deh serunya gimana huahahaha. nah setelah bebas itu pulangnya uje berkata bahwa dia mau nebeng gw dan ternyata tapinya gw juga gatau pulang naik
apa dan gimana........ laluuu kita bertemu reyne kan dan niatnya sih gw mau nebeng, tapi ternyata dia nebeng bibil. hmm rumah reyne sih emang deket sama rumah bibil tapi kalo rumah bibil ke rumah gw???????????????? dari kebon jeruk ke bintaro....???? ya pikir ajalah sendiri ya. nah tapi karna gw dan uje udh hopeless ekekek akhirnya kita ikut deh nebeng ke rumah bibil!

di rumah bibil kita melakukan
banyak aktivitas huahaha dari tidur-tiduran, makan, main wii, dan nggak lupa dan nggak akan pernah lupa yaitu nelfonin orang! nah tapi ada yang berbeda dari hobi kita yang satu ini pada hari ini, yaitu yang biasanya kita yang nelfonin orang eh ini baru mau ditelfon orangnya malah nelfon.............mble'e, mana kan biasanya kita yang jualan tato eh ini malah dia yang jualan tato aduh aduh..!!! nah trs setelah itu kita hanya berleha-leha dan merayakan kebebasan dengan ya dengan bermain main main dan main. sampai suatu saat gw melihat jam dan sudah jam 6 kurang,oh no! gw dan uje gatau pulang naik apa bo dan akhirnya kita merencanakan buat naik busway dari kebon jeruk sampai pondok indah lalu dilanjutkan dengan taksi. kenapa kita gak naik taksi aja dari rumah bibil???? karna mahal! udh jauh gitu belom lagi macetnya...??

yaudah akhirnya kita melaksanakan solat ashar dilanjutkan solat magrib dan menunggu supir bibil sebentar karena kita akan diantar bibil ke halte busway nya, terimakasih ya bibil:D:D:D nahhhh sampai disana kita beli tiket kan trs petugasnya bilang "nunggu agak lama ya" yaudah lah kan daripada kita gak pulang bisa matilah kita disitu, akhirnya kita menunggu dengan gerahhhh sekali. nah beberapa lama kemudian terlihat hawa-hawa surga kan ada buswaynya datang!! tapi ternyata itu penuh sekaliiiii!!!!!! gila ak
hirnya gw dan uje lemes lagi deh trs nunggu lagi dengan sabarnya........sampai datanglah busway selanjutnya. dan ternyata......sama aja. kita pun melewati busway tersebut hue, dan akhirnya datang busway ketiga......rame juga, tapi yaudah daripada kita gak pulang ya akhirnya kita masuk lah itu ke dalamnya, hue buset mak ramenya banget-bangetan cuy huahaha. aku dan uje tidak mendapat kursi nih huhuhu dan akhirnya kita berdiri sepanjang jalan kenangan... halte demi halte kami lewati dengan suka cita:):)


ini aku saat di busway

nah setelah berlama-lama berdiri akhirnya gw dan uje sampai ditempat tujuan yaitu halte pondok indah! yes yes yes! gile peugeul bo berdiri berjam-jam.......hue mana rame banget lagi weleh-weleh............................
















dan inilah aku dan uje saat sampai di tempat tujuan!!!!!

setelah itu kami masuk ke pim 2 dan langsung menuju lobby dan naik bluebird menuju rumahku dan akhirnya kami sampai dengan selamat:D:D

Tidak ada komentar: