Senin, 01 September 2008

ngeblog

hahaha masa ya kan tadi gue lg chat sama icha trus ngomongin seseorang gitu kan ya trus kan gue inget td pagi tuh si icha nge add fs dia nah gue tanya kan udh di approve apa blm, trs kan udh di approve gitu kan ya gue suruh lah si icha ngeliat fs nya si ank itu kan. ya jadi kan gue ikut liat fs nya juga kan trusss gue liat blog nya trus kan gue gak tahan muak jijay bajay lebay gitu kan gue copy aja ke icha, eh si icha malah gak nyambung malah nanya cara bikin blog ahahaha trus kan karna hr ini juga gue baru bikin blog ya sekalian aja gue pamer, trs gue kasih kan url nya trus gue brb tuh cuci muka dll gitu kan, pas balik2 si icha udh pamer blog baru ke gua hauhauhuah buset dah yakkkkk super amat dah trus jadi sekarang sekalian ngisi deh wkwkwk

Tidak ada komentar: