Sabtu, 20 September 2008

obsesi dan imajinasi

helloooo! mood gue udh ke charge nih hahaha, sekarang gue malah lagi menghayal haha gue tuh dari dulu sering mikir kalo gue tuh pengen deh menghilang dari keramaian dunia untuk sementara dan gue punya dunia gue sendiri yang orang-orang nggak tau, sampe suatu saat gitu gue jadi orang yang sukses dan waaaaaaw gitu terus pokoknya semua orang bakal terperangah gitu, pasti seru banget deh. misalnya sekarang lo liat gue yang yah gini-gini doang, sampe misalnya suatu saat gue menghilang tidak menampakkan diri dan kembali dengan gue yang waw itu trus lo terkagum-kagum gitu, dan buat lo yang udah jahat-jahat gitu udah sombong sama gue sekarang bakal ngerasain deh gue sombongin haha gak deng, gue sih nggak mau ya jadi sombong gitu hiiiiii, tapi ya kalo aja beneran gitu pasti seru deh ya ga ya ga? awkawkawk

Tidak ada komentar: