Kamis, 25 September 2008

awal libur lebaran

halo halo halo semua nya!!!!! aku udah libur lohhhhh, udah dari kemaren sih sebenernya, trus pas hari selasa itu aku bagi bagi rapot gitu dehhhh, hasilnya hmmm standard abis dah pokoknya haha tapi ya udah lega sih udah bagi rapot trus abis itu libur deh menunggu hari lebaran yang ditunggu-tunggu cihuy!! liburan ini aku di rumah saja nih karena tidak mudik, ya kan kampung gua di jackartha tercinta ini jadi ya disini saja deh aku. terus ya kemaren ada reuni 7d gitu cuy,seru deh kangen-kangenan gitu, ya gua sih dikangenin biasanya haha gak deng. trus hari ini gua stay at home karena mamaku sakit huhu kasian sekali mamaku, trus jadi satu rumah gue gak ada yang puasa gitu hari ini ceileh, mana mbak gua yang 1 udah mudik lagi, repyot deh akyuuuuu.


and then tadi si essa main ke rumah ku, berhubung mbak nya sudah mudik dan mama papanya ke kantor dan sodaranya pergi dan otomatis dia sendiri di rumah jadi dia ngungsi di rumah ku deh sampai papa nya datang menjemput sepulangnya dari kantor hahaha. terussss ada apa lagi ya hmm oh iya masa gua belom mengerjakan tugas hari raya pemberian guru-guru tercintaku itu huhu, tugas nya tuh ada tik suruh bikin powerpoint tentang money dan bhs indonesia suruh bikin resensi buku cerpen gitu cuy ceileh males bener ya bung, akika gak tau nih kapan mau ngerjain, rasanya tuh liburan pengen seneng-seneng main-main adza gitu gak mau peduli sama sekolah, kenapa sekolah selalu bikin gua biar ngerasa kangen dan ngerasa harus ngerjain tugas tugas itu, sabodo amat deh. eh eh eh eh hmm ngomongin apa lagi ya, eh iya besok mbak gua yang 1 lagi pulang kampung dan jeng jeng siap siap repot deh seisi rumah haha, pokoknya keluargaku harus membina gotong royong dan kerjasama yang baik selama mbak pada mudik, serta mendapat berkah di bulan ramadhan dan menjadikan lebaran sebagai hari penuh kemenangan, oke? kalo gitu sekian post kali ini, seya leytah evribade

Tidak ada komentar: