Minggu, 21 September 2008

papah

tadi gue berantem parah sama bokap, sumpah itu ngeselin banget! gue minta tlg dia nganterin gue tapi dia nyuruh gue nunggu, dan dia di kamar mandi dari jam 3 dan nyuruh gue nunggu tapi dia nggak keluar2 dari kamar mandi ampe jam 5, jelas ketauan banget dia emg gak mau nganter gue, pas dia ngajak gue, ya gue udh gak enak dong, dia juga keliatan gak mau nganter kan ngapain juga gue paksa-paksa. dan ternyata dia malah mau pergi, emang beneran dong dia gak mau nganter gue, yaudah gue blg 'ya emg papa gak mau nganter sih' dan dia malah ngotot2 dan akhirnya gue berantem parah sampe saking keselnya gue bentak bokap gue 'yaudah papa pergi aja sana!' trus gue ke atas, trus gak lama kemudian dia nyamperin gue ke atas, dan tetep ngajakin pergi, ya emangnya dia kira gue anak kecil apa, bisa di bodoh2in, gue blg 'katanya mau pergi, sana pergi aja' dia tetep ngomong dan gue nelfon icha gue cerita semuanya ampe nangis, ya emang udh nangis juga sih daritadi nya. bokap gue malah bilang gue belom siap lah apa lah, apaan coba, gue udah siap gitu daritadi, dari nungguin dia 2 jam di kamar mandi! gue bentak2an sama bokap sampe parah banget, pokoknya dia blg 'yaudah ngapain sih km pake marah2 segala' ya Allah kurang sabar apa sih gue, gue juga jarang minta tolong sama dia, gue ngomong sama dia juga males, gue juga gak pernah nyari masalah sama dia, dia juga gak pernah peduli sama gue, sekarang dia gak bisa ngertiin gue, apaan sih, ya udah lah abis itu gue blg 'apa sih, yaudah sana papa pergi aja, udah aku gak punya acara, papa pergi aja sana, maaf ngerepotin' dan sampe gue ngepost blog ini dia malah nggak pergi-pergi, apaan sih mau nya.

Tidak ada komentar: