Jumat, 26 September 2008

lagi ada thaya nih

hey guyssssss! tau nggak sekarang di sebelahku ada thaya, dia temanku yang jeleqqqqqq sekali, gak deng dia cantiq seperti kuda lumping ;p baydewey dia baru aja potong rambut, hasilnya sih not bad dengan catatan kalo poninya di sula, karena kalo dia buka tuh poni, begh oke punya deh pokoknya hahahahaha. sekarang dia lagi di sebelah gue lagi baca majalah gitu deh trus nyanyi-nyanyi gitu. thaya itu kasian, dia baru kehilangan orang yang disayang yaitu akung nya, hmm dan juga rambutnya. kasian ya dia ck ck ck. saat ini gue dan thaya sedang menunggu gian datang ke rumah, asta juga tapi gak tau tuh si asta jadinya naik apa ke sini, soalnya kan hujan jadi kalau naik ojek nanti dia keujanan gitu lohhhh.


hmm oh iya hari ini aku puasa loh, tapi laper nih. masa tadi sahur nya pake dendeng gitu kan trus mana mulut gua lagi sariawan jadi susah ngunyah terus kayak dendeng nya tuh kayak gak menggugah selera gitu, jadi males trus kenyang, eh sekarang malah laper huaaaaaaah mamiehhhhhh. and you know or not, nanti gue mau buka puasa bareng gitu di rumah essa sama other friends like thaya avi asta gian kati dll gitu deh gatau siapa lagi, pokoknya i hope it will be fun deh pokoknya oce oce? meeeeeeeen you must know, mbak kuh sekarang udh 2 orang yg pulang kamvung huuu, sisa nya satu dan itu dia pulang sore, dan sekarang mamaku lagi di kantor dan adeku pada berisik grrr

ohiya masa ya tadi gue nyapa orang gitu di msn, sumpah men it was like a shit you know, sumpah ngeselin, ya biasa aja sih sebenernya gue aja yang lebay, jgn tanya gue nyapa gimana deh gue malu cung, pokoknya tuh udah kayak bekicot idup huh bete aqyu, tapi yasut layaw, eh masa si thaya sekarang lagi nonton missing lirik di trans tv, itu seru loh hahaha udh nyampe 25jeti gitu cuy ceileeee hahaha yaudah ya bok gue mau mandi dulu nih, udah mulai asyem baunya, daripada bentar lagi ada yang pingsan disamping gue, mending langsung caw ke kamar mandi dan berwangi-wangi, oke oke? siya leytah vribade

Tidak ada komentar: